:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wednesday, August 8, 2012

Damainya Sunset di Watu Karung

Pantai Watu Karung adalah sebuah pantai yang terletak di Kabupaten Pacitan, kebetulan saya berkunjung ke pantai ini dari Kota Solo dan sampai di tempat tujuan saat sore hari menjelang sunset. Memang tujuan kami ke Pacitan waktu itu adalah mengunjungi 3 pantai indah disana, Watu Karung, Pantai Srau, dan Pantai Klayar. Di pantai kecil ini tidak terlihat retribusi masuk dan fasilitas umum pun juga tak ditemukan, untung saja di desa sekitar pantai tersebut kita masih bisa menemukan mushola.

Yang menarik adalah, ternyata sunset di pantai ini begitu indah. Saya mencoba mengabadikan beberapa gambar sunset di pantai ini, dan bila anda adalah orang yang gemar menikmati sunset di pantai-pantai tropis, Watu Karung harus menjadi salah satu dari daftar tujuan anda. Berikut gambar-gambar yang berhasil saya ambil saat itu :





Pantai indah ini bisa anda sambangi melalui beberapa desa dan melewati jalan-jalan kecil. Medan yang ditempuh memang lah berat, namun sebanding dengan apa yang anda dapatkan jika ingin menikmati damainya sunset disini. Selain memiliki pesona sunset tersebut, Watu Karung juga merupakan surga surfing bagi peselancar. Terbukti saat paginya saya banyak melihat orang-orang bermain selancar dengan ombak yang deras.

- Chez-space.blogspot.com
Share artikel ini:

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."